Pages

terlalu

Kamis, 27 Oktober 2011


aku terasa mati ditinggal kekasih tak pernah terpikir ini bisa terjadi aku terasa pilu saat kau berlalu hilang semua kisah cinta dalam hatiku * cintaku padamu tlah setinggi langit namun kau tak merasakan sayangku padamu kan ku ingat slalu biar ku bawa aku tak bisa menahan langkah kakimu aku tak bisa menahan kepergianmu kamu terlalu telah dengan yang lain untuk hidupmu nanti aku tak bisa menahan air mataku aku tak bisa kesedihanku aku telah hancur hilang semua mimpiku repeat * reff2: aku tak bisa menahan langkah kakimu aku tak bisa menahan kepergianmu kamu terlalu telah dengan yang lain untuk hidupmu nanti aku tak bisa menahan kepedihanku aku tak bisa menahan air mataku hatiku tlah hancur hilang semua mimpiku untuk hidupmu nanti aku tak bisa menahan air mataku aku tak bisa kesedihanku aku telah hancur hilang semua mimpiku aku telah hancur hilang semua mimpiku
rel="prettysociable">

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

alexa

Entri Populer

twitter