Pages

Lilin herlina

Senin, 31 Oktober 2011


lilin herlina menanti janji

mengapa hati

selalu menanti ucapan janji

dari kekasih wahai teruna

kenangan jiwa dikalau tidak

karena cinta aku melihat engkau melambai lambai

memanggil manggil diriku di dalam mimpiku

ooo oooh

dikalau aku menanti

tetap kunanti

karena janji

tanda kasih di dalam hati

wahai teruna kusuma hati

aku menanti sampai ku mati

aku melihat engkau

melambai lambai

memanggil manggil diriku

di dalam mimpiku

ooo oooh dikalau aku

menanti tetap kunanti

karena janji

tanda kasih di dalam hati

wahai teruna kusuma hati

aku menanti sampai

ku mati

Download menanti janji lilin herlina mp3: Om rgs

1 comments:

1rza mengatakan...

aku suka bget ne lagu..enak di kuping..mbak lilin emang merdu bget suaranya..

Posting Komentar

 
 
 

alexa

Entri Populer

twitter